Kapolda dan Pangdam Tinjau Situasi TPS di Tiga Wilayah Kaltim Gunakan Helikopter

Tribratanews.polri.go.id – Samarinda. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Pangdam VI Mulawarman dan Kajati Kaltim mendampingi Gubernur Kaltim untuk melakukan peninjauan terhadap sejumlah TPS yang ada di wilayah Kaltim yaitu Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur dan Bontang, Rabu Pagi (17/04/2019).

Kapolda Kaltim, Pangdam VI Mulawarman beserta rombongan meninjau langsung pengamanan tahap pemungutan suara yang berlangsung di TPS 23 Jl. Gatot Subroto Kel. Bandara Kec. Sungai Pinang Samarinda.

Dalam penjelasannnya, Kapolda Kaltim mengatakan bahwa situasi di berbagai TPS sampai saat ini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga diminta masyarakat untuk tidak takut, ragu, atau pun khawatir mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memilih pemimpin baik untuk Pilpres ataupun Pileg sesuai hati nurani masing-masing.

“Masyarakat harus menyadari, bahwa pesta demokrasi yang berlangsung lima tahun sekali ini jangan disia-siakan. Gunakan hak pilih untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani masing-masing, karena kami Polri dan TNI menjamin pelaksanaan Pemilu akan berlangsung aman dan damai,” tambah Kapolda Kaltim.

Selanjutnya, Kapolda Kaltim bersama Gubernur, Pangdam VI Mulawarman dan unsur Muspida lainnya melanjutkan perjalanan menuju Bandar udara Temindung untuk berangkat menuju Kutai Kartanegara menggunakan Helikopter.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password