Kapolda Kalbar Tinjau Lokasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 Serentak

Tribratanews.polri.go.idPontianak. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Didi Haryono turun langsung mengecek pendistribusian logistik Pemilu Serentak 2019 ke sejumlah tempat. Salah satunya adalah daerah perairan yang sulit dijangkau. Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Itulah nama wilayahnya.

Jenderal bintang dua tersebut didampingi oleh Kepala Biro Operasi Polda Kalbar Kombes Pol. Jayadi, Kapolresta Pontianak Kombes Pol. Muhammad Anwar Nasir, Direktur Reskrimum Polda Kalbar Kombes Pol. Veris Septiansyah, Direktur Sabhara Kombes Pol. Pulung Rohmadianto, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalbar Kombes Pol. Amostia dan Komandan Komando Distrik Militer 1207, Kolonel Armed Jantje Stefie Nuhujanan S.Sos.

Saat berada di atas kapal laut, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono menjelaskan bersama jajaranya langsung melihat ke lokasi pendistribusian logistik Pemilu Serentak 2019 melalui jalur laut di wilayah hukum Polsek Sungai Kakap guna meninjau TPS Sepok Laut.

 

“ Di Kecamatan Sungai Kakap ada 361 TPS dengan jumlah pemiluih mencapai 83.902 orang. Ada 2 desa di kepulauan Sepok Laut dan Tanjung Saleh. Memakai 5 speed menuju lokasi,” kata Kapolda Kalbar.

Jenderal buintang dua tersebut memastikan personel pengamanan dan logistik pemilu sudah sampai di TPS.

Irjen Pol. Didi Haryono mengingatkan, untuk tidak ada yang golput. Itu sebagai penyaluran demokrasi. Ini untuk kita bersama. Kami jamin aman,

Tidak hanya itu, Kapolda Kalimantan Barat terus menerus kembali mengingatkan, sesuai aturan KPU pada saat mencoblos tidak boleh bawa HP.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password