Kapolda Sulut Pantau Kamtibmas Hari Pencoblosan Pemilu 2019 Bersama Pejabat TNI

Tribratanews.polri.go.id – Manado. TNI-Polri di Sulawesi Utara kembali menggelar patroli gabungan skala besar pada hari pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019). Patroli dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten dan Kota dipimpin oleh masing-masing Kapolres bersama unsur TNI.

Untuk Polda Sulut, patroli dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, M.Si. Tampak hadir juga dalam rombongan patroli, Kasdam XIII Merdeka, Brigadir Jenderal TNI Fajar Setyawan, S.Ip., Danrem 131 Santiago, Brigadir Jenderal TNI Joseph Robert Giri, S.Ip., M.Si., Danlantamal, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Danludsri Kolonel Nav Insan Nanjaya, PJU Polda dan personil TNI-Polri.

Patroli menyusuri sepanjang jalan yang ada di Kota Manado, start dimulai dari depan Mapolda, melewati jalan Samrat, belok kiri menuju jalan A. Yani, menyusuri boulevard, masuk pusat Kota, menuju paal dua, belok kiri ke Wonasa, melewati jembatan Megawati, menuju jalan Yos Sudarso dan  berhenti di kawasan Mega Mas.

“Patroli ini tujuannya untuk memastikan dan memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat di Sulawesi Utara khususunya di Manado agar saudara-saudara kita yang pada hari ini melaksanakan hak pilihnya betul-betul merasakan mendapatkan jaminan keamanan,” jelas Kapolda Sulut.

Jenderal Bintang dua ini juga berharap mudah-mudahan wilayah Sulut pada pelaksanaan Pemilu bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Menurutnya, dari pantauan awal kelihatan semua berjalan lancar.

“Mudah-mudahan sampai dengan selesai pemilihan umum nanti semua berjalan dengan lancar,” ujarnya.

(my/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password