Demi Ciptakan Keamanan Selama Pemilu, Kapolda Babel Bersama Tim Pamatwil Mabes Polri Lakukan Pengecekan ke TPS

Tribratanews.polri.go.id- Pangkalpinang. Menjelang Pemilu 2019, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono bersama Tim Pamatwil Mabes Polri dipimpin Brigjen Eko Supriyanto melakukan pemantauan Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Kota Pangkalpinang, Selasa (16/4/1019)

Dalam kunjungan, Kapolda Babel bersama Tim Pamatwil Mabes Polri melakukan interaksi kepada petugas yang bersiaga di TPS tersebut. Setelah mengunjungi TPS 5 Kelurahan Pintu Air, Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono mengatakan dirinya melihat petugas di TPS TPS sangat bersemangat dan telah melakukan persiapan yang baik.

“Ini saya lihat pada semangat semua bahka ada TPS yang kreatif seperti di TPS 5 ini mereka besok menggunakan pakaian adat,” kata Brigjen Pol Istiono.

Terkait kemungkinan adanya serangan fajar, pihaknya selain melakukan pemantauan juga melakukan patroli sepanjang malam. Jika ada yang akan beraktifitas terkait kecurangan pemilu akan berpikir ulang melakukannya karena aparat Polri dan TNI tersebar dimana-mana.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password