Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan RS Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id Palembang. Kapolda Sumatera Selata Irjen Pol. Zulkarnain melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tahun Anggaran 2019, di Halaman RS Bhayangkara, Palembang, Senin (15/4).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakapolda Sumsel, Irwasda Sumsel, para pejabat utama Polda Sumsel, dan perwakilan lainnya beserta para dokter mitra rumah sakit.

Kapolda mengatakan, gedung utama RS Bhayangkara Palembang rencananya akan dibangun setinggi empat lantai yang terdiri dari pembangunan Unit Gawat Darurat (UGD). ruang poli, instalasi radiologi, fisioterapi, medical checkup, laboratorium, ruang Intensive Care Unit (ICU), ruang cuci darah, ruang operasi, ruang rawat inap kelas 3, kelas 2, kelas 1, VIP dan VVIP.

Selanjutnya, Kapolda menambahkan bahwa pembangunan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan unggul yang dapat di jangkau oleh seluruh lapisan masyarakat serta upaya memenuhi pelayanan kesehatan lanjutan bagi personel aparatur sipil negara (ASN) dan keluarga anggota Polda Sumsel.

Py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password