Polres Buleleng Lakukan Pengecekkan Kesehatan Sebelum Kawal Kotak Suara

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Petugas dari Dokkpol melakukan pengecekkan kesehatan kepada supir dan personel Polres Buleleng yang akan mengawal pendistribusian kotak suara ke wilayah Gerogak dan Celukang Bawang, Kabupaten Buleleng, Bali.

 

Untuk menjadikan pelaksanaan pemilu 2019 saat pencoblosan berjalan dengan aman, damai, sejuk dan lancar seluruh personel Polres Buleleng diberikan pembekalan kesiapan pengamanan dan cara pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta pengecekkan kesehatan kepada supir dan personel, tidak lupa para personel memberikan jaminan kepada pemilih untuk memberikan hak pilihnya dengan aman.

Pengecekan kesehatan kepada personel yang akan melaksanakan tugas bertujuan agar para personel dipastikan dalam keadaan sehat dan maksimal dalam melakukan pengamanan selama Pemilu berjalan.

 

Dan pembekalan kepada seluruh personel bertujuan agar personel pengamanan TPS benar-benar mengetahui tentang tugasnya nanti, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

 

Dalam pelaksanaan Pemilu 2019, Polres Buleleng melibatkan 898 personel dengan mengamankan 2.146 TPS yang ada di wilayah Hukum Polres Buleleng.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password