Kapolda Papua : Saya Berikan Jaminan Keamanan Dalam Pelaksanaan Pesta Demokrasi yang Aman, Damai, dan Sejuk

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Menjelang pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilu 2019, Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., turut menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Millenial Vote Papua yang bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura, Sabtu (13/04/2019).

 

Kapolda Papua didampingi para pejabat utama Polda Papua, pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua KPU provinsi Papua, Perwakilan Bawaslu Provinsi Papua, Organisasi Cipayung yang terdiri dari Mahasiswa HMI, Pemuda Remaja Masjid, Pemuda Gereja dan Kaum Millenial.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Papua turut menyampaikan harapannya kepada para generasi milenial pada kegiatan tersebut. “Harapan saya untuk kelompok millenial ini, mari kita berikan peran dan tanggung jawab masing-masing untk memilih sesuai dengan hati nurani mu, karna itu adalah hak politikmu yang di jamin oleh konstitusi, Oleh krn itu silahkan datang ke TPS,” ungkap Kapolda Papua.

 

Selain itu, Kapolda Papua juga menyampaikan akan selalu memberikan jaminan keamanan saat pelaksanaan Pemilu 2019. “Saya selaku Kapolda Papua memberikan jaminan yang aman dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi yang Aman dan Damai, jangaan ragu, jangan takut untuk menyuarakan hak pilih bagi masa depan bangsa Indonesia,” ungkap Kapolda Papua.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password