Diduga Kondisi Kejiwaan Terganggu, Polisi Bawa Tersangka Menantu Bakar Mertua ke Psikiater

Tribratanews.polri.go.id. – Malang. Diduga kondisi kejiwaan terganggu, NM (30), tersangka yang membakar mertuanya di Dusun Ngebrong, Desa Tawang Sari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang akan dibawa Kepolisian ke Psikiater untuk diperiksa kesehatan jiwanya.

“Akan kami bawa ke psikiater untuk memeriksa kesehatan jiwanya. Karena dari perlakuan tersangka diduga tidak sehat dari sisi psikologisnya,” jelas Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Anton Widodo, Minggu (14/4).

 

Sebelumnya diketahui bahwa, hubungan antara NM (30) dengan Lismini korban pembakaran, sudah tidak baik. Banyak hal-hal kecil yang sering diperdebatkan oleh mereka. Sehingga pada akhirnya tersangka menyiram bahan bakar minyak ke tubuh korban, lalu membakar tubuh korban pada Jumat (12/4). Pada saat kejadian, suami tersangka sedang bekerja dan tidak ada di rumah.

 

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 44 ayat 3 undang-undang nomor 23 tahun 2004. Lalu pasal alternatif pasal 353 KUHP tentang penganiayaan berencana, dengan masa hukuman 9 tahun dan 15 tahun penjara.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password