Apel Gabungan TNI Polri Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Personel Polda Kepulauan Riau bersama Satuan TNI melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2019 yang dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K didampingi perwakilan Danrem 033/WP dan Danlantamal IV Tanjungpinang, Sabtu (13/4/19).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda, Irwasda, dan para Pejabat Utama Polda Kepri, dan para personel TNI – Polri.

Kapolda menyampaikan kegiatan apel ini secara khusus guna menunjukkan bahwa TNI-Polri siap mengamankan Pemilu 2019 di Provinsi Kepri. Kapolda juga mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja, dedikasi, dan prestasi kerja yang diberikan rekan-rekan TNI dalam mendukung pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019.

Kapolda juga menyampaikan terkait dengan jumlah TPS di Provinsi Kepri sebanyak 5.457 TPS ditambah 20 TPS tambahan secara keseluruhan berjumlah 5.477 TPS. Kemudian terdapat jumlah pemilih yang ada di wilayah Provinsi Kepri berjumlah 1.229.424 pemilih. “Selalu Kenali tugas pokok fungsi dan peranan masing-masing dengan baik, pahami dan implementasikan dengan baik dilapangan,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, komunikasikan dan koordinasikan dengan baik, perhatikan berbagai aturan yang sudah ditetapkan, baik didalam pengamanan TPS maupun melakukan tindakan lain menurut hukum yang berlaku. “Selamat bertugas semoga Allah SWT melindungi kita semua melanjutkan pengabdian dalam pengamanan pemilu tahun 2019,” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password