Tahapan Masa Tenang Pemilu 2019, Kapolda Pantau Wilayah Provinsi Bali menggunakan Helikopter

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R Golose langsung melaksanakan patroli untuk memantau situasi keamanan wilayah Provinsi Bali menjelang pencoblosan pada Tanggal 17 April 2019 mendatang dan juga pemantauan sejumlah obyek wisata di Kabupaten Karangsem, Sabtu (13/4/19).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si saat dimintai keterangan membenarkan pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh Kapolda Bali.

Patroli yang dilaksanakan ini selain memantau situasi keamanan Bali setelah ditutupnya masa kampanye serta menjelang pencoblosan pada tanggal 17 april 2019. Tidah hanya itu, kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk memantau tempat – tempat wisata yang ada di wilayah Karangsem, Klungkung dan Gianyar.

Selain itu, Kapolda juga mengatakan pada tanggal 17 april 2019 akan melaksanakan patroli dan pemantau dari udara serta darat keliling Bali bersama Ketua KPU Provinsi Bali. Sehingga pada saat pencoblosan dan penghitungan suara dalam pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Polri/TNI menjamin keamanan pemilu sampai ke TPS ” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password