Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019, Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Beri Arahan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Tribratanews.polri.go.id. – Sukabumi. Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., bersama Pangdam III/ Siliwangi melaksanakan Arahan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polres Sukabumi Kota, Polres Sukabumi dan Polres Cianjur Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019. Arahan tersebut dilaksanakan di Gedung Anton Soedjarwo, Setukpa Lemdiklat Polri, Kota Sukabumi.

Acara tersebut turut dihadiri Pejabat Utama Polda Jabar dan Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, beberapa Kapolres dan Kapolsek beserta para Dandim wilayah Jawa Barat. Kegiatan yang diikuti oleh lebih kurang 1.075 Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan Sarana Silaturahmi dan Koordinasi juga untuk membahas situasi kamtibmas berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2019.

Kapolda Jabar menyampaikan agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus meningkatkan Sinergitas dan Soliditas melalui kemitraan dan Komunikasi yang efektif juga Meningkatkan Kegiatan Sosialisasi, Door To Door system, Siskamling dan Sambang kepada Masyarakat serta Identifikasi dan Deteksi Dini Potensi Kerawanan di Wilayah masing masing guna mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan Sejuk.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password