Demi Kelancaran Distribusi Logistik Pemilu 2019, Polisi Perbaiki Jembatan Rusak di Blora

Tribratanews.polri.go.id – Blora. Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jepon Brigadir Sagiman dan Babinsa Sertu Ikwan bahu-membahu dengan masyarakat memperbaiki jembatan desa yang rusak akibat diterjang banjir beberapa hari yang lalu.

Jembatan ini merupakan akses terdekat bagi warga yang menghubungkan antara Dukuh Ngodo dengan Desa Semanggi, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Akibat jembatan yang rusak, masyarakat harus menempuh jarak 4 km dengan kondisi jalan yang rusak.

Brigadir Sagiman mengatakan, Perbaikan jembatan tersebut mendapat anggaran bantuan dari Pertamina EP dan sebagaian Anggaran Dana Desa.

Jembatan ini adalah jalur darurat yang nantinya akan digunakan sebagai jalur untuk mengawal dan mengamankan distribusi logistik Pemilu 2019.

Saat ini perbaiakan jembatan tersebut sedang dikebut warga, untuk sementara dipasang jembatan darurat yang dibuat dari kayu dan bambu yang hanya bisa dilewati kendaraan roda dua.

“Untuk sementara masyarakat bisa memanfaatkan jembatan darurat ini sebagai sarana transportasi. Miskipun juga berbahaya jika sewaktu-waktu hujan dan air sungai banjir,” ujar Brigadir Sagiman.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password