Kapolda Bali dan Anak Difabel Bernyanyi Bersama Dalam Suasana Ceria dan Bahagia

Tribratanews.polri.go.id – Tabanan. Suasana peresmian gedung panti asuhan “Keterbatasanmu adalah Kelebihanmu” milik SLB/C Kemala Bhayangkari di Kerambitan, Tabanan tidak seperti peresmian gedung pada umumnya. Keceriaan penuh cinta dan kasih sayang sangat terasa ketika Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Barbara Golose bernyanyi bersama anak-anak difabel, Kamis (11/4/19).

Kapolda terlihat sangat bahagia bisa berada ditengah-tengah anak SLB/C Kemala Bhayangkari. Kebahagiaan itu pula yang tersirat dari wajah anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus tersebut. Canda tawa tanpa batas tercipta saat Kapolda berbaur dengan anak maupun para orang tua mereka.

Kapolda menjelaskan kepada media bahwa kita harus mengajak masyarakat untuk membuka mata dan hati untuk lebih memperhatikan anak-anak berkebutuhan khusus. Sekecil apapun sumbangsih yang kita berikan pasti sangat berarti bagi mereka.

“Kita lihat saat mereka kita ajak bernyanyi bersama. Terlihat keceriaan dan semangat mereka bernyanyi tanpa ada beban di wajahnya. Itu menandakan mereka sangat bahagia dengan kehadiran kita. Mari kita hibur, ini juga merupakan tugas mulia karena bisa membuat mereka bahagia,” jelas Jenderal Bintang Dua itu.

(my/sw/hy)

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password