Pesan Tertulis Kapolda Bali Untuk Anak Difabel

Tribratanews.polri.go.id – Tabanan. “Anak-anakku, kalian adalah bagian dari keluarga saya. Kekurangan kalian merupakan kelebihan untuk membuat kami lebih tulus dalam membantu dan menghormati kesempurnaan ciptaan tuhan. Percayalah Tuhan akan selalu menjaga dan melindungi ciptaan-Nya”.

Tulisan tersebut adalah pesan tertulis dari Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., kepada anak disabilitas saat Kapolda meresmikan gedung panti asuhan “Keterbatasanmu adalah Kelebihanmu “ SLB/C Kemala Bhayangkari, Kerambitan, Tabanan, Kamis (11/4/19).

Kapolda menuliskan Pesan tersebut untuk membuktikan bahwa ia sangat menyayangi anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus. Mereka pun dijadikan bagian dari keluarganya. Melihat semangat, kekurangan dan kelebihan mereka, bisa dijadikan pelajaran bagi manusia untuk saling membantu dan menghormati antar sesama, karena semua makhluk hidup adalah ciptaan Tuhan.

“Kita sebagai manusia yang sudah diberkati kesempurnaan harus lebih membuka hati kita dan saling membantu antar sesama. Sebab kita semua adalah keluarga,” jelas Kapolda Bali itu.

Acara peresmian yang dimulai pukul 10.00 Wita, dan ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Barbara Golose dengan disaksikan oleh Kapolda, Wakapolda, Bupati Tabanan, Kapolres se-Bali dan Dandim 1619/Tabanan.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password