Polisi Musnahkan Narkoba Senilai 6 Miliar

Tribratanews.polri.go.id-Tanjungpinang. Kepolisian Resort (Polres) Tanjungpinang Polda Kepulauan Riau (Kepri) musnahkan barang bukti narkoba senilai 6 Miliar rupiah.

Dijelaskan oleh Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP R Moch Dwi Ramadhanto, barang bukti sebanyak 5 kg lebih dan ekstasi 10078 butir yang dimusnahkan tersebut adalah hasil dari penangkapan Satreskoba Polres Tanjungpinang dibeberapa tempat.

Saat ini Polres Tanjungpinang sudah mengamankan 5 pelaku. Sementara itu, dari hasil pengembangan kasus penangkapan tersangka beserta barang buktinya sepanjang Januari-Maret 2019, ada beberapa orang yang masih DPO. Saat ini masih dilakukan pengejaran.

Selain itu, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan dan menginformasikan kepada pihak kepolisian bila melihat dan mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba, baik dilingkungan tempat tinggal atau dimanapun penyalahgunaan narkoba itu dilakukan.

Mengingat saat ini, narkoba sudah merusak generasi muda bangsa ini, maka dengan pemusnahan barang bukti narkoba ini, berarti kita sudah menyelamatkan ribuan generasi muda dari bahaya narkoba.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password