Kasus Pengaturan Skor, Polisi Serahkan Para Tersangka ke Kejaksaan Agung

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Tim Satgas Anti Mafia Bola akan melimpahkan 6 tersangka kasus pengaturan skor (match fixing) dan barang bukti untuk tahap kedua ke Kejaksaan Agung dan Pengadilan Negeri Banjarnegara, Jawa Tengah, pada Rabu (10/4/19).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa 6 tersangka tersebut akan dikirim ke Kejaksaan Agung dan Pengadilan Negeri Banjarnegara. “Hari ini para pelaku akan dikirim ke Kejaksaan Agung dan Pengadilan Negeri Banjarnegara Jawa Tengah,” jelas Kabidhumas, Rabu (10/4/19).

Kabidhumas juga menambahkan bahwa khusus untuk kasus Joko Driyono akan dilimpahkan besok atau lusa. “Untuk kasus Pak Jokdri, nanti dari penyidik akan diberikan ke Kejaksaan Agung besok atau lusa,” jelasnya.

Seperti diketahui, pengungkapan kasus keenam tersangka itu berawal dari laporan mantan Manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani terkait kasus mafia bola Persibara yang bermain di Liga 3. Namun semakin didalami, kasus tersebut akhirnya menyeret sejumlah petinggi PSSI, termasuk mantan Plt Ketum PSSI, Joko Driyono.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password