Polda NTB Rangkul Genpi LS Ajak Generasi Millenial Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id. – Lombok. Bidang Humas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggandeng generasi millennial “Generasi Pesona Indonesia Lombok Sumbawa (GenPI LS), untuk mengajak seluruh generasi millennial menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019. Dengan cara datang langsung ke TPS dan nyoblos sesuai dengan hati Nurani pada 17 April 2019 mendatang.

Ketua Harian Genpi LS, Zarkasi mengatakan, generasi millenials wajib berada di garda terdepan untuk menggunakan hak pilih dan mendukung Pemilu damai 2019. Dimana, suara millenials pada pemilu kali ini sangat diperebutkan.

 

Diketahui, GenPI sebagai komunitas penggiat pariwisata paham betul bahwa media sosial menjadi wadah kampanye paling efektif untuk menyasar kaum muda saat ini. Sebagai komunitas yang non politis, GenPI tetap perlu mengajak netizen untuk menggunakan hak pilihnya sebagai bentuk partisipasi memajukan bangsa.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama, S.I.K., menyatakan Polri siap dalam pengamanan Pemilu 2019. Diharapkan pesta demokrasi tahun ini berlangsung damai dan lancar.

 

“Jangan lupa datang ke TPS dan nyoblos. Karena nyoblos itu keren,” tegas Kabid Humas Polda NTB. Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menjelaskan bahwa para millenials harus cerdas menyikapi semua hal yang terjadi di lingkungan sekitarnya, termasuk isu-isu kekinian di media sosial. Tentu saja, millenials yang cerdas adalah mereka yang ikut menentukan arah kemajuan bangsa. Salah satunya ikut mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilih sebaik-baiknya. Dan diimbau seluruh masyarakat tidak ada yang Golput.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password