Bidang Dokkes Polda Kalsel Beri Penyuluhan Narkoba dan Pengenalan DVI di FKIP Unlam Banjarmasin

Bertempat di FKIP Unlam Banjarmasin berlangsung kegiatan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan Pengenalan Disaster Victim Identification (DVI) oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (10/4/2019) pukul 08.00 – 11.00 wita.

Adapun anggota Biddokkes Polda Kalsel kali ini diantaranya Kompol Indarti, Iptu Supriadi Noor, SAP., Briptu Nico A.Putra, Bripda Diaretno, Risna N, S.Kom., dan dr. Angga.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Suroto, MP.d selaku Sekretaris Prodi PPKN dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Penyerahan Bingkisan dari perwakilan Biddokkes Polda Kalsel kepada perwakilan FKIP Unlam Banjarmasin.

Selain itu dalam kesempatan ini menghadirkan narasumber diantaranya dr. Angga dengan materi Bahaya Narkoba Iptu Supriadi Noor, SAP. tentang Pengenalan DVI.

Sebanyak 82 mahasiswa FKIP semester II serta 4 Dosen dilingkungan Prodi PPKN dan Fakultas FKIP hadir mengikuti kegiatan ini. Kondisi cukup ramai dengan hadirnya 6 pertanyaan dari para peserta yang menanggapi para narasumber DVI dan Psikologi Forensik kenakalan remaja serta penyerahan souvenir kepada peserta. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password