Polda Jateng Akan Berikan Pengamanan Maksimal dalam Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M.H. mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum menghadiri undangan menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif bertema ” pengaman sebelum, pada saat dan setelah pemungutan suara pemilu 2019 ” di TVRI Semarang. Selasa (9/4/19)

Dirbinmas Polda Jateng menyampaikan bahwa Polda Jateng telah menjalin kerja sama dengan sejumlah institusi terkait untuk mencegah terjadinya praktik politik uang dan konflik – konflik pada saat Pemilu 2019. “Polri juga telah membentuk satgas-satgas khusus untuk pengamanan selama pemilu 2019 serta menyiapkan pengamanan maksimal guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat pada saat pemilu 2019,” jelasnya.

Dirbinmas juga menghimbau kepada masyarakat Jawa Tengah untuk turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta turut berpartisipasi dalam pemilu 2019 ini. “Silahkan datang ke TPS tanggal 17 April 2019, gunakan hak pilihan anda. Dan kami tegaskan, Polri dibantu TNI siap mengamankan jalannya Pemilu 2019,” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password