Kapolda Sumbar Pantau Pengamanan Kunjungan Kerja RI 4 di Tanah Datar

Tribratanews.polri.go.id, Padang – Dalam rangka kunjungan kerja RI 4 Ibu Mufidah Jusuf Kalla di Tanah Datar, Polres Tanah Datar bekerja sama dengan TNI serta tim Pengamanan lainnya melakukan serangkaian pengamanan lokasi dan lalu lintas, Senin ( 8/4 ).

Pengamanan yang disaksikan langsung oleh Kapolda Sumbar dan Pangdam 032 Wirabraja ini, berjalan aman dan kondusif tanpa adanya hambatan.

Selain Ibu Mufidah Jusuf Kalla, hadir juga Menteri PAN RB Komjen pol ( purn) Drs. Syafruddin yang juga termasuk didalam rombongan kunjungan kerja istri wakil presiden RI tersebut.

Pada kunjungan kali ini, ada 4 lokasi yang dikunjungi oleh Mufidah. Pertama adalah kunjungan kerja ke tempat kerajinan Kriya Tenun di Lintau Buo. Setelah itu Ibu Muifidah bergerak menuju tempat peresmian rumah yang tidak layak huni yang bertepatan di sebelah Rumah Gadang beliau.

Selanjutnya, Mufidah JK langsung memantau pembangunan mesjid Raya Tanjung Bonai. Dan terakhir menuju ke Kota Batuangkar guna meresmikan Gedung Promosi yang akan digunakan sebagai pusat oleh-oleh Batusangkar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH menyebutkan, kunjungan kerja Ibu Mufidah tiba di Tanah Datar sekira pukul 10.30 wib dan kembalinya dari Tanah Datar pukul 17. 30 wib. Setalah peresmian Gedung Promosi, beliau langsung menuju ke Bandara untuk bertolak kembali ke Jakarta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personil saya yang sudah bekerja ekstra dalam mengamankan kunjungan RI 4 (Mufidah Jusuf Kalla) dan terkhusus kepada personil TNI baik dari luar dearah maupun di Tanah Datar yang telah bersinergi dengan Kepolisian. Semoga sinergitas ini tetap bisa terjalin dengan baik. Aaminn”, ujar Kapolres Tanah Datar saat turun dalam pengamanan. (Fa/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password