Temui Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Kab. Purwakarta, Kapolda Jabar : Ayo Bersama Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai, dan Sejuk

Tribratanews.polri.go.id – Purwakarta. Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., bersama Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono terus memberikan arahan kepada seluruh jajarannya untuk memastikan keamanan Pemilu 2019.

Kali ini, Kapolda Jawa Barat bersama Pangdam III Siliwangi melaksanakan arahan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Kabupaten Purwakarta di Gedung Bale Yudistira, Pemda Kabupaten Purwakarta, Senin (8/4/19).

 

Dalam arahannya, Kapolda Jabar berharap ujung tombak Kepolisian dan TNI yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa khuusnya di Kabupaten Purwakarta dapat terus meningkatkan sinergitas dan soliditas melalui kemitraan dan komunikasi yang efektif.

  

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk membantu mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. “Saya imbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk meningkatkan kegiatan sosialisasi, Door To Door System , Siskamling dan sambang kepada masyarakat serta Identifikasi dan deteksi dini potensi kerawanan di wilayah masing masing,”ungkap Kapolda Jabar.

 

Selain itu, Pangdam III Siliwangi juga turut menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang hadir dalam kesempatan tersebut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password