Silaturahmi Tokoh Lintas Agama, Kapolda Jabar Ajak Tokoh Agama Dapat Terus Berikan Pesan Sejuk

Tribratanews.polri.go.id- Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., bersama Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal TNI  Tri Soewandono  melaksanakan silaturahmi dengan tokoh lintas agama di Aula Muryono, Senin (8/4/19).

 

Silaturahmi dengan tokoh lintas agama se-provinsi Jawa Barat ini dilaksanakan guna membangun komunikasi yang lebih erat dan harmonis

Kapolda Jabar berharap kepada para tokoh agama dapat bekerjasama dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menejelang Pemilu 2019.

 

Selain itu, Kapolda Jabar juga tidak pernah bosan untuk terus mengajak kepada masyarakat dalam hal ini tokoh lintas agama untuk dapat meningkatkan komitmen para tokoh agama untuk terus menjaga persatuan, persaudaraan, perdamaian dan toleransi antara umat, antar Kelompok dan antar golongan serta dapat memberikan pesan-pesan penyejuk kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Ketua MUI Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi, Wakil Ketua FKUB Jabar, Pimpinan Pondok Pesantren Islam Internasional Terpadu Asy Syifa Wal Mahmudiyyah Sumedang, Wakil Ketua PW NU Jabar, Wakil Ketua Muhammadyah Jabar dan juga Perwakilan Agama Islam, Agama Kristen Protestan, Agama Kristen Khatolik, Agama Hindu, Agama Budha, Agama Khonghucu, Komunitas Tionghoa.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password