Tim Supervisi Ops Mantap Brata Mabes Polri Lakukan Supervisi dan Asistensi di Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Tim Supervisi dan Asistensi Operasi Mantab Brata Mabes Polri, yang dipimpin oleh Brigjen Pol Muhammad Hasan Amrozi bersama tim mengunjungi Polda Jambi, Senin (8/4/2019).

Pelaksanaan Supervisi dan Asistensi Pelaksanaan Ops Mantap Brata dari Mabes Polri dibuka oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Karo Ops Polda Jambi, dan pejabat utama Polda Jambi.

Dalam sambutnya Kapolda mengatakan, Supervisi ini merupakan salah satu kegiatan dari pengendalian operasi yang dilakukan oleh pejabat dari Mabes Polri untuk melakukan pengecekan dan kesiapan satuan kewilayahan yang mencakup aspek manejemen operasi kerja berupa rancangan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Kuswahyudi Tresnadi menjelaskan, kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Operasi Mantab Brata Mabes Polri bertujuan untuk melihat kesiapan tahap pemungutan suara Pemilu 2019 di Polda Jambi.

“Tim Supervisi dan Asistsnsi Operasi Mantap Brata Mabes Polri datang untuk melihat kesiapan tahap pemungutan suara Pemilu 2019,” terang Kabid Humas.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password