Polda Sumsel Bentuk Tim Khusus Untuk Ungkap Kasus Perampokan Bos Toko Emas “Sinar Mas”

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Terjadi perampokan terhadap dua orang yang hendak menuju ke toko emas miliknya untuk berdagang, di Jalan Dempo Luar, Kecamatan Ilir timur I Palembang. Empat pelaku dengan mengendarai sepeda motor langsung menghadang korban.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara mengatakan, saat ini telah mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap indentitas empat pelaku perampokan yang terekam CCTV tersebut.

Namun, Kapolda Sumsel menyayangkan tindakan korban Djulijono (71) dan Kevy (65) yang membawa emas senilai Rp 1,6 miliar hanya menggunakan becak motor (bentor) tanpa adanya pengawalan dari petugas kepolisian.

“Semestinya memang ada pengawalan, tidak hanya naik bentor begitu. Tapi kasus ini sudah kita tangani tim khusus sudah dibentuk,”kata Kapolda Sumsel, Senin (08/04/19).

Selain itu, para pelaku diduga telah mengintai korban untuk mengetahui aktivitasnya. Setelah mengetahui jadwal korban keluar rumah untuk berdagang mereka pun langsung beraksi.

“Yang pasti beberapa dari pelakunya akan saya sikat betul. Nanti hasil dari penyelidikan bisa diketahui (dugaan keterlibatan orang dalam),” terang Kapolda Sumsel.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password