Polres Dumai Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bersama BNNK Di Lingkungan Keluarga

Tribratanews.polri.go.id – Dumai. Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan S.I.K., M.H., bersama Wali Kota Dumai Drs H Zulkifli AS M.Si., dan Kepala BNNK Kota Dumai AKBP Thamrin Parulian laksanakan penyuluhan bahaya Narkoba di lingkungan keluarga di Ballroom Hotel Gren Zuri Jalan Jendral Sudirman, Kel.Bintan Kec. Kota Dumai.

 

Kapolres Dumai dalam kegiatan penyuluhan tersebut menjelaskan pencerahan tentang betapa bahaya akibat dari Narkoba yang beredar dilingkungan masyarakat saat ini, dan mengajak para undangan untuk sama-sama memerangi Narkoba di lingkungan keluarga dan Kota Dumai, serta tidak segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap pengedar maupun pengguna, demi menciptakan masyarakat yang sehat.

 

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Dumai juga mengimbau, semua para undangan agar orang tua sama-sama menjaga anaknya supaya tidak jatuh kedalam Narkoba, serta menjauhi Narkoba, dan apabila mendengar tentang Narkoba segera melaporkannya.

 

Dalam acara tersebut Kapolres Dumai langsung bagikan tali kasih berupa cindera mata kepada pihak Sekolah yang berpartisipasi dalam penyuluhan Narkoba dilingkungan keluarga dan dilingkungan Polres Dumai, serta memberikan Doorprise kepada tamu yang menghadiri kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba tersebut.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password