Peringati HUT Bank Kalbar ke-55, Kapolda Kalbar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Usai bersepeda Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., menghadiri kegiatan yang diadakan oleh Bank Kalbar dalam memperingati HUT Bank Kalbar ke-55, Sabtu (6/4). Dalam sambutannya Kapolda Kalbar memberikan himbauan Kamtibmas kepada para tamu yang hadir.

“Untuk situasi kamtibmas diwilayah Kalbar sampai saat ini kondusif, ini berkat peran kita semua. Dalam setiap kesempatan saya selalu sampaikan bahwa aman harus diciptakan karena aman merupakan kebutuhan kita semua, sama seperti hal nya makan dan minum.” ujar Kapolda Kalbar.

 

Tak hanya itu, Kapolda Kalbar juga mengajak para tamu undangan untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilu 2019 pada 17 April mendatang dengan datang ke TPS dan menggunakan hak pilih mereka. Kapolda Kalbar mengimbau agar masyarakat Kalbar dapat menggunakan hak pilihnya dengan tepat dan benar dengan tidak memilih untuk golput karena golput bukanlah pilihan.

 

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kalbar ini juga mengucapkan, ”Selamat kepada Bank Kalbar dan jajarannya dan terimakasih sudah 55 tahun turut berpartisipasi membangun Provinsi Kalimantan Barat,”.

 

(fb/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password