Polda Jawa Timur Siagakan 3.500 Personel Amankan Pertandingan Final Pertama Piala Presiden 2019

Tribratanews.polri.go.idSurabaya. sebanyak 3.500 aparat Kepolisian akan dikerahkan dalam pertandingan final piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC. Pertandingan yang bertajuk Derby Jatim ini akan di selenggarakan dengan format 2 leg.

Leg pertama Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Selasa (09/04/19) pukul 15.30 WIB

Sedangkan Leg kedua Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang Jumat (12/04/19) pukul 18.30 WIB
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan mengatakan, Jumlah personel dinaikkan jumlahnya dari 2200 personel menjadi 3500 personel untuk pengamanan final piala presiden 2019.

“Pada saat main di Surabaya, Suporter Arema tidak akan datang. Begitu sebaliknya, pada saat main di Malang, suporter Persebaya tidak akan datang.” jelas Irjen Pol. Luki Hermawan ketika melakukan Konferensi Pers di ruang Tribrata Polda Jatim pada (08/04/19).

Kapolda Jatim menegaskan, pasukan yang akan dikerahkan sudah siap All Out untuk menjaga Jawa Timur agar tidak ada pihak-pihak yang mengganggu.

“Bila ada pihak-pihak yang mengganggu, kami akan melakukan tindakan yang tegas. ” tutup Jenderal bintang dua .

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password