Kapolres Jayapura Kota Gelar Zikir dan Istighosah Bersama TNI dan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Robby Urbinas, S.H., S.I.K., menggelar acara Zikir dan Istighosah Bersama TNI-Polri dan Masyarakat dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Aula Mapolres Jayapura Kota, Papua.

 

Kegiatan yang bertajuk “Dengan Tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Sholat, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional” tersebut disambut baik oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Bumi Cenderawasih.

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,S.H., dalam sambutannya mengajak  seluruh masyarakat Merauke terkait dengan pelaksanaan pileg dan pilpres agar Bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Gunakan hak pilih dengan baik sesuai hati nurani masing-masing dan lebih penting juga jangan mudah terprovokasi oleh provokator yang tidak bertanggung jawab dan yang suka menyebar fitnah.

 

 

Kapolres juga meminta agar masyarakat tidak meragukan kenetralan TNI-POLRI. Selain itu TNI- POLRI siap mengamankan pileg dan pilpres serta tetap netral, tidak memihak kepada salah satu paslon.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password