Kepedulian Aipda Sugiyanto Berbagi Kasih Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota, Polres Pontianak, Aipda Sugiyanto bersedekah dengan membagikan makanan dan minuman untuk warga di Kelurahan Sungaijawi, Pontianak, Kalimantan Barat.

 

Setelah melaksanakan ibadah Salat Jumat, Aipda Sugiyanto bergegas menuju rumah warga yang kurang mampu untuk membagikan sedekah dan berharap sedekah ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan menunjukkan rasa kepedulian dengan sesama.

 

Aipda Sugiyanto mengatakan, kegiatan sosial tersebut adalah untuk mendekatkan diri serta mempererat hubungan silaturahmi. sebagai mahluk sosial, sudah seharusnya kita lebih peka dan peduli terhadap sesama manusia.

 

Di tempat terpisah, Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam menuturkan bahwasanya kegiatan sosial yang dilakukan Personilnya merupakan Kegiatan yang Positif dan dapat di contoh. Selain dalam bertugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Meskipun sedikit yang bisa diberikan, namun dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password