Resahkan Warga, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Tindak Pidana Curas di Madiun

Tribratanews.polri.go.id – Madiun. Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., memimpin konferensi pers penangkapan tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang beraksi di Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Konferensi pers digelar di Mapolres Madiun.

 

Dalam kasus ini, polisi mengamankan 6 tersangka Khoiril Joko (19), Edhi (20), Mashrif (20), dan Ari, (20) sementara 2 di antaranya anak di bawah umur yakni AF (17) dan AD (17) sehingga ditangani unit PPA Polres Madiun. Mereka berenam merupakan warga Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

 

Akibat tindak pencurian dengan kekerasan tersebtu satu korban meninggal dunia karena tenggelam di sungai saat sedang menyelamatkan diri. Korban itu bernama Ridho Cahyo. Jasadnya ditemukan di sungai di wilayah Kwadungan, Kabupaten Ngawi.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, mengatakan keenam pemuda ditangkap masing-masing di rumahnya, pada Selasa 25 Maret 2019. Dalam penangkapan ini, polisi turut mengamankan barang bukti berupa 3 unit sepeda motor, sebilah pisau dan telepon seluler. Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password