Jelang Pemilu 2019, Polres Kepahiang Gelar FGD Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Polres Kepahiang menggelar focus group discussion (FGD) bersama masyarakat Kabupaten Kepahiang, Forkopimda Kepahiang, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Lapangan Tenis Indoor Polres Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S.I.K., Wakapolres Kompol Rudi S, S.H., Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir, S.E., M.M., Kepala Kemenag Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd., Camat, Lurah, MUI, KPU, Bawaslu, PPK, PPS, Kades, Parpol, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta Ormas.

Tujuan dilaksanakannya gelar FGD tersebut adalah agar Pemilu 2019 nantinya berlangsung aman, damai, dan sejuk, dan bermartabad serta menciptakan KAbupaten BS yang kondusif.  Pemilu 2019 bukan hanya memilih presiden dan wakil rakyat, yang terpenting adalah peran masyarakat dalam membangun demokrasi yang transparan.

 

Dalam forum tersebut Kapolres meminta masyarakat dan Forkopimda untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2019. Selain itu juga masyarakat juga diminta untuk meningkatkan kesadaran dalam menggunakan hak pilih dengan benar.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password