Kapolda Babel Imbau Masyarakat Jangan Terprovokasi Jelang Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.idPangkal Pinang. Kapolda Bangka Belitung Brigjen Brigjen Pol. Drs Istiono meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (07/04/19).

Brigjen Pol. Drs Istiono dampingi pejabat utama Poda Babel, Kapolres AKBP Aris Sulistyono SH, MH , Bupati H Justiar Noer, ketua DPRD H Sipioni, anggota DPRD provinsi Erwin Asmadi ,Kajari Safrianto Zuriat Putra, Wakapolres Kompol Suwinto S.IK, Ketua MUI H Zahirin, Kapolsek Toboali IPTU Yandrie C Akip SH, MH, para kasat dan kabag serta Kapolsek jajaran.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol. Drs Istiono meminta masyarakat tidak terprovokasi dengan hal tendensi baik yang bersifat pribadi maupun kelompok.

Jenderal bintang satu tersebut menilai sejauh ini wilayah Bangka Selatan masih terbilang kondusif. Sejumlah potensi konflik yang terjadi, masih bisa diredam. Kendati demikian, jajaran kepolisian tetap mengoptimalkan alat komunikasi dan patroli gabungan bersama TNI. Menurutnya, patroli gabungan tersebut telah berlangsung sejak dua minggu belakangan.

“Saya rasa cukup aman, beberapa titik dan potensi konflik bisa dikelola dengan baik. Untuk itu saya minta jangan terprovokasi dengan hal yang mempunyai tendensi pribadi atau kelompok,” tutup Kapolda Bangka Belitung

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password