Brimob Polda Kalteng Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Kebakaran rumah di Komplek Puntun Jalan Riau Gang Rindang Banua II Kota Palangka Raya beberapa hari lalu mendapat empati dari Polda Kalteng khususnya Satuan Brimob.

Hal ini ditunjukkan dengan digelarnya acara penggalang dana melalui lelang amal barang, pakaian, makanan dan lain-lain yang dilaksanakan di Pelabuhan Rambang Jalan Riau Palangka Raya, Jumat (5/4) malam.

Acara penggalangan dana ini dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs Anang Revandoko yang diwakili Karoops Kombes Pol. Rinto Djatmiko, S.I.K., M.H., Pada kesempatan ini Karo Ops Polda Kalteng melelang topi hitam milik Kapolda.

“Alhamdulillah topi Kapolda setelah kita lelang dibeli oleh Bapak Iwan warga Jalan Riau dengan harga Rp 4 juta. Semoga uangnya dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah ditimpah musibah,” tutur Karo Ops Polda Kalteng.

Sementara itu Kasat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., selaku ketua panitia penggalangan dana menyampaikan, hal ini dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan membawa manfaat dan dapat membantu masyarakat.

“Penggalangan dana yang kami lakukan melalui lelang amal bersama masyarakat, malam ini terkumpul dana sebesar Rp 52.716.000,” jelas Kasat Brimob Polda Kalteng.

Dana yang sudah terkumpul langsung diserahkan oleh Kasat Brimob kepada ketua RT setempat. “Semoga dana yang kami serahkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

 

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password