Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Siap Amankan Jalannya Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jawa Timur Irjen Drs Luki Hermawan MSi bersama Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi dan Ketua Bawaslu Jatim Moh Amin MPdI Live Talk Show giat ” Prime Time News ” yang bertajuk ” Pemilu Aman, Damai dan Sejuk ” di Metro TV, Jumat (5/4/19).

Kapolda menyampaikan kepada seluruh pemirsa yang menyaksikan acara ini khususnya masyarakat Jawa Timur, bahwa Polda Jawa Timur bersama Kodam V Brawijaya sudah benar benar mempersiapkan pengamanan dalam pelaksanaan pemilu, 17 April 2019 mendatang. “Kami sudah melakukan kunjungan kunjungan kepada tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) di wilayah Jawa Timur dan mengajak untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 nantinya,” jelas Kapolda.

Selain itu, dalam kesiapan pengamanan Pemilu 2019, Polda Jawa Timur bersama Kodam V Brawijaya beserta instansi terkait sudah melaksanakan gelar pasukan sebagai tanda Polda Jawa Timur bersama Kodam V Brawijaya sudah benar benar siap dalam menjaga dan mengamankan jalanya Pemilu 2019 sekaligus dalam melaksanakan pengamanan di gelarnya Pemilu 2019.

Polda Jawa Timur juga telah bersinergi dengan Kodam V Brawijaya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Instansi terkait untuk bersama sama mengawal dan mengamankan jalanya Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Dalam talk show kali ini juga ditekankan terkait netralitas TNI-Polri bahwa dalam penyelenggaraan pelaksanaan pemilu nantinya TNI-POLRI Benar benar Netral dalam mengawal dan mengamankan jalanya Pemilu 2019 nanti.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password