Cek Pengamanan Pemilu 2019, Kapolda Sulut Sambangi Wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe

Tribratanews.polri.go.id – Sangihe. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto., melakukan kunjungan kerja dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Pemilu 2019, khususnya di Pulau Marore, Sabtu (06/04/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda saat melakukan kunjungan tersebut Irwasda, Kombes Pol Ama Kliment Dwikorjanto bergabung bersama Pejabat Utama Polda Sulut lainnya dan berkolaborasi, tiba di Bandara Naha, Tabukan Utara.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Sudung Ferdinand Napitu bersama para Kabag dan Kasat, Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana Bergabung Forkopimda.

Kapolda kemudian mengadakan sejumlah agenda kegiatan yang diawali dengan bersilaturhmi bersama personel Polri-TNI, Aparat Pemerintahan, Linmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda. Kapolda Sulut juga memberikan bantuan berupa sembako, vitamin dan peralatan olahraga voli kepada personel BKO Yonif 712/Raiders, serta personel Polsek perbatasan.

Untuk diketahui, adapun tujuan rangkaian kegiatan Kapolda tersebut adalah untuk melakukan sejumlah tinjauan dan pengecekan. Yakni peninjauan Mapolsek Marore yang baru, pengecekan Sekretariat PPK, lokasi TPS serta gudang logistik Pemilu di Kecamatan Marore serta melakukan evaluasi agenda kegiatan, memeriksa lokasi TPS dan gudang logistik Pemilu. .

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password