Irwasda Ajak Umat Muslim Ciptakan Pemilu Damai dan Sejuk dengan adakan Istighosah di Masjid At-Taqwa Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Ratusan umat Muslim sekitar Polda Bali merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di Masjid At-Taqwa Polda Bali, Rabu (3/4/19). Dalam acara tersebut juga dihadiri Irwasda Polda Bali, Kombes Pol. Drs. Wahyono, M.H. dan sejumlah Pejabat Utama Polda Bali yang beragama Islam.

Disela-sela perayaan Isra Miraj, pengurus Masjid At-Taqwa Polda Bali juga menyelenggarakan kegiatan Istighosah dengan tema “Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”.

Istghosah kali ini juga mengundang Pengasuh Ponpes Darul Ulum 2 Alwahidiyah dari Sampang Madura, KH. Raden Syaifulloh Jafar dan jamaah majelis SITQON (Silaturahim Ikhwan Akhwat Simpatisan Thariqat An Naqsyabandiyah).

Irwasda mengatakan, tema yang diambil dalam acara Istighosah kali ini sangat tepat dengan situasi yang terjadi saat ini. Dimana dua minggu lagi seluruh rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg). “Saya berharap seluruh tahapan Pemilu untuk memilih Presiden, Wakil Presiden dan anggota Legislatif berjalan aman, lancar, tertib, damai dan sejuk,” jelasnya.

Irwasda juga mengungkapkan, pentingnya dilaksanakan Istighosah tak lain sebagai ikhtiyar untuk memohon keselamatan, keamanan dan kesuksesan seluruh tahapan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.“Ikhtiyar tidak hanya kita lakukan dengan cara melakukan pengamanan, akan tetapi doa adalah ikhtiyar kita kepada Tuhan. Kita memohon agar Tuhan senantiasa memberikan kelancaran untuk semua tahapan Pemilu 2019 di Pulau Bali,” jelas Irwasda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password