Polisi Bantu Seorang Ibu Melahirkan di Pasar Bogor

Tribratanews.polri.go.id. – Bogor. Seketika pengunjung di Pasar Bogor, dihebohkan dengan kabar seorang ibu yang  mendadak melahirkan di Kawasan tersebut.

Pada saat kejadi, personel Sat Lantas Polres Bogor Kota dibantu masyarakat mengevakuasi seorang ibu yang melahirkan di sekitar Toilet Pasar Bogo, Rabu (3/4/2019).

Dengan dibawa Ambulance milik Polres Bogor Kota, sang Ibu dan Bayi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Silfia mengatakan, saat ibu itu melahirkan, ada salah satu anggota polisi sedang bertugas mengatur arus lalu lintas di sekitar pasar.

Selanjutnya pengunjung pasar yang melihat kejadian itu langsung melapor ke anggota polisi yang sedang bertugas di sana. “Saat itu, anggota sedang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur) di sekitar Pasar Bogor. Tiba-tiba, ada masyarakat yang manggil, ada ibu-ibu yang mau lahiran,” terangnya.

Setibanya anggota di lokasi, ibu itu sudah melahirkan. Diketahui bayi yang lahir di pasar berjenis kelamin perempuan. ” Ibu dan anaknya langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Tidak lama di rumah sakit, langsung pulang. Yang bersangkutan juga menolak untuk didata,” tuturnya.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password