Satgas Nusantara Polri bersama Polda Sumbar Gelar Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id– Padang. Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo yang merupakan Ketua Tim Subsatgas Kemitraan bersama tim dari Pusdokkes Polri dan  Polda Sumbar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di beberapa wilayah di Kota Padang, Kamis (4/4/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Drs. Damisnur Am, Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol Nasrun Fahmi, SH, Kabid Humad Polda Sumbar Kombes Pol Syamsi dan Kabid Dokkes Polda Sumbar Kombes Pol dr. Aris Budiyanto, Sp,Tht.

Irjen Pol Herry  Wibowo menjelaskan, bakti sosial dan bakti kesehatan yang digelar murni untuk membantu masyrakat. Berupa khitanan massal dan Door to Door System dan tidak ada hubungannya dengan politik, dimana sudah di agendakan di 34 provinsi.

Kakorbinmas Polri Irjen Pol Herry Wibiwo, mengajak Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bintara Pulbaket dan Tokoh masyarakat untuk bersama – sama menciptakan keamanan ketertiban dan mengajak warga masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 17 April mendatang.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan larangan tentang hoax dan ujaran kebencian, serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan black campaign dan negatif campaign.

Kegiatan Bakti Sosial melalui door to door system ini berupa pemeriksaan kesehatan dan pemberian bantuan berupa sembako dan uang santunan untuk kebutuhan sehari – hari.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password