Kapolda Jambi Imbau Masyarakat Wujudkan Pemilu 2019 Sejuk

Tribratanews.polri.go.id-Jambi. Dalam upaya mewujudkan Pemilu 2019, yang sejuk, aman dan damai, Kapolda Jambi IrjenPol. Drs. Muchlis A.S., M.H., melakukan kegiatan “Subuh Keliling” dan kali ini di Masjid Al Istiqomah Pasar Bangko Kabupaten Merangin, Kamis (04/04/19).

Subuh keliling ini dilaksanakan dalam rangka mengimbau masyarakat mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai.

Pada kegiatan subuh keliling tersebut turut hadir Bupati Merangin Al Haris, Pejabat Utama Polda Jambi, Dirlantas Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Koorspripim Polda Jambi, Wakapolres Merangin beserta personel Polres Merangin, Tomas, Toga, Kelurahan Pasar Bangko.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi mengimbau masyarakat   agar menjadikan tempat ibadah sebagai tempat untuk menyebarkan pesan damai, tidak digunakan sebagai tempat politik praktis.

“Untuk bijak dalam menggunakan sosial media, hindari penyebaran hoax, informasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” jelas Jenderal bintang dua tersebut.

Kapolda Jambi juga mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk menjaga tertibnya pelaksanaan Pemilu. “Laporkan setiap pelanggaran yang terjadi kepada pihak terkait agar jalannya pesta demokrasi ini tetap sejuk aman dan damai.”

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password