Sukseskan Pemilu 2019 Terkait dengan Tabulasi Data, Telkom Indonesia Tingkatkan Kerjasama dengan Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima rombongan dari Telkom Indonesia Regional V Jatim, Bali dan Nusra yang diketuai oleh Suparwiyanto selaku EVP Telkom Regional V. Bertempat di ruang tamu Kapolda Bali, Selasa (2/4/19).

EVP Telkom Regional V menyampaikan Telkom Indonesia mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dimana Telkom sudah diberikan kesempatan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Polda Bali, termasuk saat pelaksanaan IMF-WB Annual Meetings 2018 di Bali.

EVP Telkom Regional V juga menambahkan, kedatangannya ke Polda Bali untuk meminta pengamanan terkait ICT (Information and Communication Technologies) dan STO (Sentral telepon otomat) yang ada di Bali dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019 terkait dengan tabulasi data. “Kedatangan kami ke Polda Bali juga sekaligus untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi selaku pengurus Telkom Indonesia Regional V Jatim, Bali dan Nusra,” jelasnya.

Kapolda juga menyampaikan, Polda Bali sangat mengapresiasi Telkom, yang sudah membantu Polda Bali dalam mendukung Aplikasi Salak Bali. sehingga pelaksanaan IMF-WB Annual Meetings 2018 di Bali dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Diharapkan kerjasama ini akan tetap terjalin untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan kedepan yang akan berlangsung di wilayah Bali,” jelas Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password