Jelang Pemilu, Polda Kalbar Ajak Media Bersinergi Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Mendekati perhelaan pesta demokrasi. Polda Kalbar bersama para awak media, baik cetak, televisi maupun elektronik mempererat sinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang aman menjelang Pemilu 2019.

Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Donny Charles Go mengatakan, media massa saat ini sangat penting bagi institusi Polri. Sebagai mitra untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan membantu menjaga keamanan lewat pemberitaan.

“Untuk mewujudkan itu, mari kita bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman sehingga penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kalbar berjalan dengan aman, lancar dan damai,” terangnya.

Dengan komunikasi  baik dengan awak media saat ini, yang sudah terjalin secara terus menerus membangun Kalbar agar masyarakatnya lebih sejahtera dan maju. Serta saling bersinergi dalam berbagi informasi kepada masyarakat luas dan menjaga Kamtibmas di Kalbar.

“Saya harap melalui diskusi dengan media sambil ngopi bersama terus berkelanjutan dengan tujuan yang sama yaitu menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah Kalbar,” pungkasnya.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Didi Haryono juga mengimbau masyarakat di Kalbar agar tidak mudah percaya terhadap informasi bohong atau hoaks apalagi yang bersifat provokatif.

“Semua pihak menginginkan penyelenggaraan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, lancar, dan damai, sehingga semua pihak agar tidak mudah percaya dengan hoaks yang sifatnya hanya provokatif,” terang Kapolda.

Ia berharap masyarakat Kalbar aktif dalam menggunakan hak pilihnya, baik pada Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. “Tidak ada yang perlu khawatir dan golput, dan mari gunakan hak pilihnya pada Pemilu tersebut,” tegasnya.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password