Kapolri dan Panglima TNI Santuni Seribu Warga Pamekasan

Tribratanews.polri.go.id – Pamekasan. Kapolri, Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,berkunjung ke Gedung Bakorwil, Jalan Slamet Riadi, Kabupaten Pamekasan, Senin (1/4/19).

Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI disambut langsung oleh 13 penerjun payung dari Paskhas Denmatra 2 yang mendarat di dua titik lokasi ke Kabupaten Pamekasan. Kunjungan tersebut dalam rangka Bhakti Sosial sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah serta Kemanunggalan dengan Rakyat, yang.

Empat diantara penerjun payung mendarat di lapangan utama Bakorwil Pamekasan dengan membentangkan bendera merah putih, bendera Mabes TNI, bendera Akademi, bendera Pemkab Pamekasan. Sementara 9 penerjun paying lainnya mendarat di Lapangan Sedangdang.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolri dan Panglima TNI didampingi Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, membagikan 1000 sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

 

Kepala Bakorwil Pamekasan, Alwi Beiq menyampaikan, terima kasih kepada Kapolri dan Panglima TNI yang sudah memberikan bantuan 1000 sembako kepada masyarakat.

 

“Saya ucapakan terima kasih kepada Kapolri dan Panglima TNI, yang sudah mewujudkan Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah serta Kemanunggalan dengan Rakyat. Terima kasih juga sudah memberikan bantuan 1000 sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Pamekasan,” ucap Alwi Beiq.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password