Kapolda Bengkulu Sambut 117 Bintara Remaja

Tribratanews.polri.go.id. – Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman M.H., melakukan upacara penyambutan kepada Bintara Polri di lapangan Mapolda, Bengkulu, Senin (1/4/2019).

Sebanyak 117 Bintara remaja yang terdiri dari 109 Polisi Laki-Laki dan 8 Polisi Wanita usai menjalani pendidikan dan pembentukan Polri SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu dan Sepolwan disambut langsung oleh Kapolda Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu meminta, agar para Bintara tersebut dapat menyerahkan seluruh hidupnya demi melayani warga Bengkulu dan turut serta dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) pada 17 April mendatang.

Setiap personil Polri harus senantiasa siap memberikan pelayanan dalam tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Apilkasikan semua bekal ilmu pengetahuan yang didapat dari tempat pendidikan dan pimpinan serta senior yang ada di tempat dinas sebagai panduan dalam memberikan pengabdian,” tegasnya.

Kapolda mengucapkan selamat bertugas kepada para Bintara baru tersebut. Dengan berpesan agar para Bintara segera adaptasi dengan lingkungan dan cara kerja yang baik, sehingga tercipta Polri yang Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya).

Sebelumnya mereka telah melaksanakan upacara tradisi jalan juang, bertujuan untuk memaknai jiwa kejuangan yang ada pada Bung Karno sehingga dalam menjalankan tugasnya para Brigadir Polri ini dapat lebih profesional dan bisa memberikan rasa kebanggaan terhadap para Brigadir Polri sehingga sewaktu dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta diharapkan kehadiran para brigadir dapat memberikan manfaat di tengah masyarakat.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password