Rakor Ketiga, Polda Sulbar Jelaskan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. menjelang Pemilu 2019, polda Sulawesi barat menggelar Rapat Koordinasi dengan instansi terkait guna menyukseskan pengamanan Pemilu 2019, Selasa (2/4/19).

 

Dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si., dan menghadirkan isntansi terkait antara lain Pemerintah Provinsi dan Daerah, Korem 142 Tatag, Bin Provinsi, BNN, KPU serta Bawaslu Provinsi Sulbar.

Dalam sambutannya pada Rakor ketiga ini, Kapolda Sulbar mengharapkan adanya masukan serta saran terkait isus-isu yang berkembang sehingga dapat dimabil langkah bersama untuk menyelesaikan permaslaahn baik yang telah ada maupun dimungkinkan akan muncul.

 

Pada kesempatan tersebut, Polda Sulbar juga menyatakan akan melibatkan 2.996 personel gabungan TNI dan Polri untuk mengamankan TPS saat pemungutan suara.

 

Selain  itu juga disampaikan, sebanyak 10 kasus tindak pidana pemilu dimana 3 telah pada tingkat penyidikan dan7 lainnya dihentikan karena tidak memenuhi ketentuan pasal yang dikenakan.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password