TNI-Polri Jamin Keamanan Masyarakat Menuju ke TPS Hingga Kembali ke Rumah

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. TNI-Polri pastikan situasi hampir di seluruh daerah aman pada saat pelaksanaan Pemilu 17 Aril 2019. Diimbau masyarakat tidak perlu khawatir menggunakan hak pilihnya dengan semaksimal mungkin.

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengatakan, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Indonesia tetap terkendali. TNI dan Polri tidak akan tinggal diam untuk melindungi rakyat Indonesia dan menjamin keamanan masyarakat dari rumah hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai kembali kerumah masing-masing.

 

Pernyataan yang sama disampaikan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., yang menyatakan bahwa kondisi dan situasi bangsa sangat aman dan berharap proses pemilu berjalan sesuai keinginan banyak orang. Polri telah melakukan berbagai persiapan bersama TNI serta seluruh komponen bangsa untuk memberikan jaminan kepada rakyat bahwa pemilu berlangsung sesuai harapan.

“Prinsipnya, seluruh masyarakat tidak usah khawatir untuk menyalurkan aspirasi. TNI dan Polri menjamin itu semua,” tegas Kadiv Humas Polri.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password