Kapolda Kalteng Hadiri Tablig Akbar dan Istighosah Kebangsaan di Kapuas

Tribratanews.polri.go.id. – Kapuas.  Kapolda Kalteng, Irjend Pol. Drs. Anang Revandoko beserta sejumlah pejabat utama Polda Kalteng menghadiri tablig akbar dan istigosah kebangsaan di Masjid Agung Al Mukarram, Jalan Tambun Bungai, Kecamatan Selat, Kuala Kapuas, Minggu (31/3/2019).

Polres Kapuas sebagai tuan rumah acara Tabligh Akbar dan Istighosah Kebangsaan untuk Pemilu Damai Tahun 2019, manghadirkan langsung ulama besar Abah Guru KH. Asmuni atau biasa dikenal Guru Danau sebagai penceramah.

Dalam sambutanya Kapolda Kalteng menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk meningkatkan tali persaudaran serta keimanan juga disertai dengan harapan agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini dapat dengan berjalan aman, damai dan sejuk.

Rangkaian  Tabligh Akbar dan Istighosah Kebangsaan diisi pernyataan sikap, yang menyatakan bahwa “Kaum Muslimin dan Muslimat Kabupaten Kapuas, dengan ini menyatakan sikap, sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab kebangsaan agar pemilu berjalan damai”.

DilanjutkanPembacaan ayat-ayat suci Al-Quran yang menyejukkan dan ditambah dengan ceramah agama tentang Fiqih Sholat yang disampaikan Abah Guru Danau dilanjutkan dengan doa bersama.

 

(ds/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password