Terapkan SPBE Dengan Baik, Polda Jabar Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., menghadiri acara penyerahan evaluasi SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) di Bidakara Jakarta, Kamis (28/3/19).

 

Kehadiran Kapolda Jabar dalam kesempatan tersebut untuk menerima penghargaan karena Polda Jabar termasuk salah satu dari 16 Instansi Pemerintah dan Polri yang telah menerapkan SPBE dengan baik.

 

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang sebelumnya telah dilaksankaan evaluasi oleh Kementerian PAN-RB.

 

Selain Polda Jabar, masih ada 15 Instansi Pemerintah dan Polri yang juga menerima penghargaan pada acara tersebut yaitu Kementerian Keuangan, Kementerian Pariwisata, Kementerian PUPR, BAPETEN, LIPI, BPS, BPK, Mabes Polri, Polda Jabar, Pemprov Jateng, DIY, Jabar, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Batang, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Tangerang Selatansedangkan ada dua instansi yang mendapatkan penghargaan tetapi tidak dapat hadir dalam kesemptan tersebut yaitu Pemerintah Kota Surabaya dan Kota Semarang.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password