Kapolda Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kunjungan Kerja Presiden RI di Sulawesi Utara

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto bersama Forkopimda menyambut langsung menyambut Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi isteri Ny. Iriana Joko Widodo di Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu (31/3/19).

Turut hadir dalam menyambut hadir bersama Presiden di Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama isteri, Kapolda Sulut bersama isteri Ny. Nunuk Sigid, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama isteri dan seluruh Forkopimda Sulut.

Setelah tiba di Bandara, kemudian Presiden langsung menuju Hotel Sutan Raja untuk mengadakan pertemuan dengan para tokoh agama pada Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) X Persatuan Gereja Indonesia Tahun 2019. Direncanakan Presiden juga akan melakukan peresmian proyek yang dipusatkan di Bandara Sam Ratulangi. Adapun proyek yang diresmikan, yaitu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan, KEK Morotai, KEK Bitung, Rusun Mahasiswa IAIN Manado dan Rusun Mahasiswa UKI Tomohon.

Untuk diketahui, disambut Presiden di Provinsi Sulawesi Utara ini merupakan rangkaian dari agenda kunjungan kerja Presiden ke Bumi Nyiur Melambai. Untuk pengamanan dilakukan sejak kedatangan Presiden dan rombongan di Bandara, dan mendapat pengamanan yang cukup ketat dari personel lengkap TNI-Polri dan juga instansi terkait.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password