Polda Metro Akan Lakukan Rekayasa Lalulintas Jelang Debat Capres

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Menjelang debat keempat atau debat Capres, Kapolda Metro Jaya,  Irjen Gatot  Eddy,  mengimbau masyarakat  mengantisipasi kondisi kepadatan  lalu lintas di lokasi debat capres,  Hotel Shangri-La,  Sudirman,  Jakarta Pusat pada Sabtu (30/3/19).

Kepolisian Daerah Metro Jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jl Jenderal Sudirman.

“Sudah kami siapkan rekayasa lalu lintasnya.  Akan kami sosialisasikan kepada teman-teman sehingga masyarakat  bisa mengantisipasi agar tidak melewati jalan ini (jalan di depan Hotel Shangri-La,” jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot  Eddy di Hotel Shangri-La, Jumat (29/3).

Dalam debat tersebut mengambil tema ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional. Debat keempat Pilpres ini akan disiarkan secara langsung oleh Metro TV, SCTV, dan Indosiar. Tiga media ini sekaligus menjadi penyelenggara debat capres.

Kapolda Metro Jaya menjelaskan bahwa bentuk  rekayasa lalu lintas yang akan diberlakukan di depan Hotel Shangri-La,  yakni Jl Jenderal Sudirman. Rencananya,  lalu lintas  di jalan tersebut  hanya  akan dibuat satu arah.

“Nanti mungkin  di depan hotel ini kami akan membuat satu arah saja dari Jl Jenderal Sudirman, supaya  tidak terganggu  kemacetan.  Jadi kalau jalan satu  arah boleh, ” tutur Kapolda Metro Jaya.

(bb/sw/hy)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password