Kakorbinmas Baharkam Polri Minta Masyarakat Tidak Golput

Tribratanews.polri.go.idAceh Besar. Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo, meminta seluruh masyarakat yang memiliki hak memilih agar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019.

Personel TNI dan Polri sebagai aparat hukum dan bersikap netral pada pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilres) akan menjamin keamanan masyarakat saat menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya.

“Kita minta seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, TNI dan Polri akan menjamin keamanan masyarakat,” tegas Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo.

Penegasan tersebut diungkapkan Irjen Pol Widiyarso seusai memberi sambutannya pada kegiatan operasi kemanusiaan yang dilaksanakan di halaman Masjid Besar Baitul Makmur, Gampong Sibreh, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Sabtu (30/03/19).

Karena itu diharapkan kepada semua pihak untuk tidak menyebarkan hoaks, ujaran kebencian, kampanye hitam (black campaign), serta mendeskreditkan pasangan calon tertentu dan hal-hal lain yang berpotensi menggangu ketertiban dan kenyamanan di lingkungan masyarakat.
Hal-hal tersebut, jelas Kakorbinmas Baharkam Polri

“Kita menginginkan pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang dan tinggal beberapa saat lagi, betul-betul terwujud pileg dan pilpres yang berkualitas. Sehingga kita mengharapkan semuanya berlangsung dengan tertib, aman, dan tentram dan setiap masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya,” tutup Jenderal bintang dua.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password